Developing Transit-oriented Strategies for Sanandaj
City Center, Iran
Variabel
Terkait PTK
•
Tahap I
Elemen
identifikasi mendasar dari TOD dan prinsip-prinsip utama penggunaan campuran
pusat perkotaan berasal dari kajian literatur dan studi kasus.
•
Tahap II
Dalam
penelitian ini, analisis SWOT diterapkan untuk mengembangkan strategi dan
rencana aksi untuk keberhasilan pelaksanaan inisiatif PTK untuk pusat kota
Sanandaj.
•
Tahap III
Pada
tahap terakhir penelitian, strategi berasal dari proses analisis SWOT untuk
mengatasi tantangan-tantangan yang ada di wilayah studi mengenai
prinsip-prinsip PTK.
Kesimpulan:
Pola organik dari jaringan jalan,
khususnya yang buntu, permeabilitas daerah ini terlalu lemah dan sebagian besar
daerah tangkapan air terutama sejalan dengan karakter pedestrian oriented.
Tapi layout jalan orthogonal telah dikenakan pada keluar kain organik dengan
gerakan modern menciptakan masalah besar untuk konektivitas jaringan pejalan
kaki dan keamanan gerakan. menunjukkan bahwa daerah tangkapan tidak memiliki
hirarki yang cukup jaringan jalan dan ruang untuk gerakan efisien dan berhenti
sistem transportasi umum
Artinya Sistem Informasi
Perencanaan bisa di gunakan dalam bidang ilmu perencanaan transportasi dengan
memperlihatkan masalah masalah transportasi sehingga kita bisa memberi solusi
melalui hasil analisis konektivitas jaringan jalan dan ruang untuk gerakan
efisien serta sistem transportasi umum dalam Sistem Informasi Perencanaan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar