Rabu, 28 Mei 2014

Resume Kelompok 13


Developing Transit-oriented Strategies for Sanandaj City Center, Iran

Variabel Terkait PTK
       Tahap I
Elemen identifikasi mendasar dari TOD dan prinsip-prinsip utama penggunaan campuran pusat perkotaan berasal dari kajian literatur dan studi kasus.
       Tahap II
Dalam penelitian ini, analisis SWOT diterapkan untuk mengembangkan strategi dan rencana aksi untuk keberhasilan pelaksanaan inisiatif PTK untuk pusat kota Sanandaj.
       Tahap III
Pada tahap terakhir penelitian, strategi berasal dari proses analisis SWOT untuk mengatasi tantangan-tantangan yang ada di wilayah studi mengenai prinsip-prinsip PTK.
Kesimpulan:

Pola organik dari jaringan jalan, khususnya yang buntu, permeabilitas daerah ini terlalu lemah dan sebagian besar daerah tangkapan air terutama sejalan dengan karakter pedestrian oriented. Tapi layout jalan orthogonal telah dikenakan pada keluar kain organik dengan gerakan modern menciptakan masalah besar untuk konektivitas jaringan pejalan kaki dan keamanan gerakan. menunjukkan bahwa daerah tangkapan tidak memiliki hirarki yang cukup jaringan jalan dan ruang untuk gerakan efisien dan berhenti sistem transportasi umum
Artinya Sistem Informasi Perencanaan bisa di gunakan dalam bidang ilmu perencanaan transportasi dengan memperlihatkan masalah masalah transportasi sehingga kita bisa memberi solusi melalui hasil analisis konektivitas jaringan jalan dan ruang untuk gerakan efisien serta sistem transportasi umum dalam Sistem Informasi Perencanaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar